Selasa, 26 Mei 2015

Rumah Type Kebingungan

Rumah Type Kebingungan

Judul terdengar lucu tapi itu terjadi. Dalam beberapa minggu terakhir saya melakukan beberapa pemeriksaan pada rumah dijual pra yang tidak seperti yang terlihat. Sebuah daftar rumah akan memberitahu Anda banyak tetapi tidak selalu akurat hanya karena seseorang hanya tidak tahu. County catatan tidak selalu akurat baik. Rumah pertama terdaftar sebagai konstruksi batu. Sesampainya di rumah, aku bisa melihat mengapa hal itu terdaftar sebagai batu tapi hei Saya seorang inspektur dan segera hal-hal tidak menambahkan. Blok batu terlihat di bawah garis semen. Terjadi di sekitar luar rumah saya menemukan entri ruang merangkak dan menentukan ini adalah bingkai kayu rumah pada pondasi dinding batang. Dengan penampilan ini hanya deretan blok atau blok dinding di sekeliling bawah rumah. Rumah kedua terdaftar sebagai situs yang dibangun rumah kayu satu keluarga. Saya menemukan jenis yang sama konstruksi dinding batang dan itu adalah bingkai kayu rumah.

Bedanya kali ini adalah rumah ini memiliki semua fitur dari sebuah rumah mobil atau modular. Saya berbicara dengan agen dan semua orang menolak untuk percaya itu apa pun selain rumah standar. Aku memeriksa loteng dan menemukan semua tanda-tanda rumah diproduksi. Sistem split kasau, kode dan pasang kabel, komponen diproduksi massal dan koneksi bersama. Akhirnya berbicara kepada pemilik dan dia diverifikasi klaim saya dan menyatakan rumah dibawa dalam empat bagian dan selesai di situs. Saya kemudian menarik kartu properti dan huruf kecil kecil dan kode menemukan kata modular. Jadi, hanya alasan lain untuk memiliki pemeriksaan. Pengawasan sederhana ini bisa menjadi game changer ketika datang untuk membeli harga, pembiayaan dan asuransi belum lagi adalah ini apa yang Anda inginkan? Selalu memverifikasi apa yang Anda pikir Anda membeli dengan inspeksi.

Saya menikmati bekerja dengan pembeli, penjual dan Real Estate profesional membawa semua orang bersama-sama pada halaman yang sama. Ketika kita semua bekerja bersama-sama kita dapat menemukan solusi untuk masalah-masalah potensial yang mungkin timbul. Tidak semua masalah yang ditemukan buruk. Kebanyakan sebenarnya kecil dan kosmetik dan dengan sedikit sentuhan up, kuku atau sekrup sini atau di sana membuat semua perbedaan. Menemukan masalah kecil pertama dapat mencegah masalah lebih besar di jalan. Ini seperti kebocoran yang tidak pernah akan tetap.

Dalam dua kasus ini pembeli masih melakukan pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar