Kamis, 21 Mei 2015

Bernegosiasi Dengan Penjual

Bernegosiasi Dengan Penjual

Membeli Rumah? Berikut ini Cara Bernegosiasi Dengan Penjual

Anda telah menemukan rumah impian Anda, dan Anda mengunyah di sedikit, siap untuk membeli. Tapi, Anda tidak yakin Anda ingin membayar harga yang pemilik telah terdaftar.

Jadi, dapat Anda meyakinkan penjual untuk menurunkan harga mereka? Dengan gerakan yang benar, jawabannya adalah mungkin ya!

Alasan besar untuk itu? Ini pasar pembeli. Menurut statistik terbaru yang dirilis oleh National Association of Realtors, ada banyak untuk memilih dari luar sana. Jumlah rumah, kondominium, dan properti lainnya yang diletakkan di pasar terus meningkat.

Plus, suku bunga KPR berada pada semua waktu rendah - sesuatu yang dirancang khusus untuk mendapatkan pembeli untuk mengambil terjun ke kepemilikan rumah. Menurut Fannie Mae, tingkat komitmen rata-rata nasional untuk 30 tahun, konvensional, dengan suku bunga tetap KPR turun ke rekor rendah 3,55% pada bulan Juli. Itulah tingkat terendah sejak pencatatan dimulai pada tahun 1971.

Tapi, bagi pembeli, ada juga kabar buruk.

Harga jual rata-rata nasional telah naik selama empat bulan terakhir - yang berarti bahwa penjual masih memiliki beberapa leverage.

Jadi, bagaimana Anda memulai negosiasi?

Ingat bahwa penjual mungkin ditujukan tinggi. Hari-hari ini, sebagian besar penjual awalnya daftar rumah mereka untuk harga yang berada di atas mereka harga harus-get. Bertujuan tinggi memberi mereka beberapa ruang negosiasi. Tapi, pada gilirannya, juga memberi Anda beberapa.

Akibatnya, membuat tawaran awal yang lebih rendah dari harga akhir Anda. Hanya tidak lowball penjual. Dengan membuat tawaran serius, penjual tahu Anda serius.

Setelah itu, mereka cenderung tawaran balik. Kemudian, Anda akan tawaran balik - sampai Anda berdua bertemu di tengah.

Tapi sebelum Anda mulai melempar menawarkan, Anda perlu melakukan penelitian Anda!

Sebagai contoh, apa harga daftar rumah lain dengan ukuran yang sama di lingkungan yang sama? Apakah penjual mendapatkan jumlah itu, atau apakah rumah duduk di pasar untuk beberapa waktu?

Setelah Anda mengetahui fakta-fakta, spesifik dan agresif dalam menawarkan pembelian Anda. Membuat batas waktu bagi penjual untuk tawaran balik, dan menaatinya. Jika penjual tahu ia hanya memiliki sejumlah waktu untuk memutuskan ya atau tidak pada tawaran Anda, dia akan lebih bersedia untuk membawa Anda serius. Setelah semua, jika dia menyeret kakinya, Anda mungkin berakhir berjalan pergi!

Selain berdiri tanah Anda, ada cara lain Anda dapat menunjukkan penjual Anda serius tentang penawaran Anda. Ini disebut meningkat "uang muka" Anda.

"Uang Earnest" adalah jumlah yang Anda bayarkan kepada penjual ketika Anda membuat penawaran. Hal ini dapat berkisar seharga $ 500 sampai 5% dari nilai rumah itu. Ini dirancang untuk bertindak sebagai pembayaran yang baik-iman.

Sering kali, uang ini berjalan terhadap biaya penutupan setelah rumah dijual, jadi mengapa tidak menawarkan mereka lebih dari yang mereka minta? Dengan melakukan itu, Anda meningkatkan apa yang Anda bayar sekarang - tapi itu menunjukkan penjual niat serius Anda. Untungnya, hal itu belum tentu menaikkan harga final dan total.

Selain tradisional 'mari kita bertemu di suatu tempat di tengah-tengah' pendekatan, ada satu cara yang lebih Anda bisa mendapatkan pembeli untuk mengurangi harga keseluruhan.

Jika rumah sudah di pasar untuk sementara, atau jika penjual diatur pada harga jual dan tidak akan turun lagi, meminta beberapa konsesi. Dalam istilah sederhana, ini adalah biaya Anda ingin penjual untuk membayar - seperti sebagian atau seluruh biaya penutupan atau perbaikan tertentu yang perlu dilakukan untuk rumah setelah pemeriksaan selesai.

Tidak ada salahnya untuk bertanya. Yang terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa penjual mengatakan tidak. Tapi, dia mungkin mengatakan ya - dan Anda akan berakhir menyimpan uang pada akhirnya. Hanya pastikan untuk menyertakan semua konsesi dalam penawaran tertulis Anda, karena kemungkinan bahwa kontrak hukum Anda akan disusun dari penawaran pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar