Kamis, 21 Mei 2015

Mendapatkan Investasi Terbaik Tingkat Properti

Mendapatkan Investasi Terbaik Tingkat Properti

Menegosiasikan kesepakatan yang baik hampir gairah Amerika. Tampaknya beberapa hal yang dicari hanya untuk berburu sebanyak itu untuk membunuh. Dan menemukan dan mengamankan tingkat hipotek terbaik tentu memenuhi syarat dalam ranah konsumen. Mendapatkan tingkat bunga yang terbaik bisa menjadi suatu tantangan, tetapi apa aturan untuk mendapatkan tingkat bunga yang terbaik untuk sewa properti?

Pertama, apa yang dianggap sewa properti di pikiran pemberi pinjaman? Sewa properti adalah properti yang tidak ditempati oleh pemiliknya sementara juga menerima pendapatan dari penyewa yang tinggal atau menggunakan properti untuk keuntungan mereka sendiri.

Dan kedua, apa saja persyaratan tambahan peminjam harus memiliki sebelum perusahaan hipotek akan menempatkan kredit properti investasi?

Perbedaan terbesar antara pemilik diduduki properti dan orang-orang sewaan adalah kebutuhan untuk lebih turun dana pembayaran dari peminjam. Sementara hipotek konvensional membuat tunjangan untuk uang muka serendah lima persen, pembayaran minimum bawah untuk properti investasi adalah 15 persen.

Namun, seperti halnya dengan pemilik diduduki pinjaman, setiap pinjaman hipotek konvensional yang diterbitkan dengan kurang dari 20 persen ke bawah membutuhkan asuransi hipotek. Dan meskipun pemberi pinjaman mungkin menawarkan pinjaman konvensional dengan kurang dari 20 persen ke bawah mencari asuransi hipotek untuk mengeluarkan kebijakan tersebut pada properti investasi adalah sebuah tantangan, jika tidak mustahil.

Minimum uang muka untuk pinjaman hipotek konvensional untuk tujuan praktis adalah 20 persen ke bawah. Dan jika Anda dapat meletakkan 25 persen bukan 20 persen bawah tingkat suku bunga akan menjadi sedikit lebih baik.

Persyaratan lain untuk pinjaman investasi properti adalah nilai kredit yang solid. Lender dapat mengeluarkan harga yang berbeda untuk properti investasi berdasarkan nilai kredit tetapi harga terbaik yang disediakan untuk orang-orang dengan nilai kredit di atas 740.

Dengan menggabungkan pembayaran minimum turun dari 25 persen dan nilai kredit di atas 740, Anda akan telah mengamankan terbaik harga properti investasi di industri dan membuat lebih banyak uang pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar