Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah A? It Might Be Lebih Mahal Than You Think

Membeli Rumah A? It Might Be Lebih Mahal Than You Think

Berinvestasi di properti, atau hanya cukup membeli rumah bagi Anda untuk tinggal di adalah keputusan besar, dan satu yang tidak boleh dianggap enteng. Ketika Anda melihat properti yang akan dijual, Anda hanya tidak bisa melihat pada harga jual dan hanya menganggap itu semua Anda akan harus membayar. Ada banyak biaya lain yang akan terjadi, dan itu adalah proses untuk pergi melalui segala sesuatu.

Jangan biarkan ketakutan ini Anda pergi meskipun, Anda tidak perlu pergi sendiri! Ada orang yang dapat membantu Anda, dan membantu Anda setiap langkah dari jalan. Jika Anda pergi ke broker hipotek Anda bisa mendapatkan info lebih lanjut tentang biaya yang mungkin Anda harus membayar bahwa Anda tidak menyadari.

Perlu diingat bahwa sementara ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri, tapi kadang-kadang Anda mungkin perlu bantuan sehingga Anda akan harus membayar orang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus diingat bahwa akan harus dibayar untuk:

Pengacara Biaya - Anda akan membayar orang ini yang tidak bekerja untuk Anda seperti menghabiskan waktu dengan pengacara dan mendapatkan dokumentasi pinjaman.

Biaya pinjaman - Anda mungkin akan dikenakan biaya uang tambahan untuk mengambil pinjaman, tidak menyebutkan bunga pada properti jika terjadi bulan ke dasar bulan.

Biaya inspeksi - Anda akan ingin memeriksa seluruh properti dari atas ke bawah. Anda tidak ingin membeli properti hanya untuk mengetahui beberapa bulan kemudian bahwa kebocoran atap. Melakukan pekerjaan rumah Anda, dan pastikan untuk pergi ke setiap detail kecil.

Biaya Penyelesaian - Ketika Anda akhirnya menandatangani untuk properti, Anda akan berjalan ke biaya tambahan beberapa. Ini juga dapat disebut sebagai biaya penutupan, dan itu mencakup hal-hal seperti biaya appraisal, biaya pengacara, dan biaya originasi pinjaman.

Tangguhan Biaya Pendirian - Pada dasarnya apa ini, adalah jika Anda ingin membayar properti Anda dari lebih cepat di muka dari apa yang Anda setuju untuk dalam hipotek Anda. Bank "kehilangan" uang karena Anda tidak akan membayar mereka sebanyak bunga yang mereka inginkan, sehingga Anda harus membayar persentase yang.

Jadi perlu diingat bahwa Anda akan memukul dengan banyak biaya tambahan. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk menutupi segala sesuatu, dan lebih memetikan Anda perlu memperbaikinya dalam beberapa cara atau untuk keadaan darurat tak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar