Rabu, 27 Mei 2015

Memiliki rumah di Beverly Hills

Memiliki rumah di Beverly Hills

Memiliki rumah di Beverly Hills adalah tidak kurang dari mimpi bagi kebanyakan orang Amerika. Ini adalah kota yang merupakan rumah bagi beberapa terkaya dan paling terkenal Amerika, dan sebagian besar dari kita akan mempertimbangkan suatu kehormatan untuk menggosok bahu dengan mereka. Alamat 90210 membawa gaya hidup kelas dunia.

Beverly Hills adalah bagian dari Platinum Segitiga, yang merupakan kumpulan dari lingkungan mewah di Los Angeles yang juga mencakup Holmby Hills dan Bel-Air.

Pindah ke alamat Beverly Hills adalah hal yang didambakan dan properti Anda harus yakin untuk melunasi bawah garis. Harga kisaran meskipun, orang pindah ke 90210 dan dikenal untuk tinggal. Pembeli selalu keluar mencari besar berikutnya di Beverly Hills dan setiap properti dijual menarik pembeli dari seluruh Amerika.

Rumah di Beverly Hills yang terus-menerus mahal bila dibandingkan dengan kota-kota lain di seluruh Los Angeles dan belum, atas semua pasar menunjukkan tren yang meningkat. Harga rata-rata per kaki persegi untuk rumah di Beverly Hills adalah sekitar $ 822.000. Anda akan menemukan banyak rumah di berbagai juta dolar serta yang biaya multi-jutaan dolar.

Los Angeles real estate telah pulih setelah ledakan gelembung perumahan. Sementara sifat substansial di Los Angeles yang dibeli dalam transaksi tunai penuh, bunga pinjaman yang mudah tersedia juga. Ada banyak pembeli di luar sana untuk setiap properti dan mereka biasanya pergi ke penawar tertinggi.

Kunci untuk membeli properti yang baik adalah untuk bekerja dengan agen terkemuka. Seorang ahli yang berpengalaman dengan pasar nyata akan membantu Anda menutup dalam pada properti yang paling cocok untuk anggaran Anda. Mereka akan memberitahu Anda dengan baik, membantu Anda menangkap penawaran panas di Beverly Hills.

Bila Anda ingin membeli real estate di Beverly Hills, menemukan agen yang telah bekerja di daerah untuk beberapa waktu. Cari seseorang yang berhubungan dalam semua jenis properti perumahan di seluruh Platinum Segitiga dan lingkungan mewah lainnya di Los Angeles. Agen tersebut tidak akan hanya memiliki website kaya fitur untuk menyediakan klien dengan informasi terbaru mengenai untuk properti dijual, tetapi mereka juga akan memiliki jaringan yang cukup besar juga. Profesional mereka akan sumber informasi terbaru mengenai sifat-sifat terbaru yang tersedia untuk dijual.

Sebuah makelar didirikan akan mengkhususkan diri dalam menjual properti mewah. Berkat jaringan luas nya, agen akan menyadari penawaran terbaik. Realtors atas akan menanyakan tentang anggaran klien dan sesuai dengan sifat-sifat yang tersedia.

Seperti Realtor juga akan membantu klien mendapatkan menetap setelah mereka pindah ke rumah baru mereka. Mereka akan menyediakan mereka dengan informasi penting seperti sekolah lingkungan, pusat rekreasi, pasar, taman, dll Dengan bantuan mereka, Anda akan merasa di rumah di rumah baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar