Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah Baru? Pertimbangkan A Tanah Dan Rumah Paket

Membeli Rumah Baru? Pertimbangkan A Tanah Dan Rumah Paket

Jika Anda berpikir untuk membangun rumah baru, Anda mungkin akan terkejut dengan banyak pilihan yang tersedia. Anda dapat membeli sebuah rumah selesai yang dibangun pada spekulasi oleh pembangun atau memesan rumah saluran yang akan dibangun dengan spesifikasi pembangun di banyak pembangun yang dimiliki di subdivisi. Anda juga dapat membeli banyak dan kemudian terlibat kontraktor untuk membangun rumah di atasnya. Pilihan lain adalah untuk membeli paket tanah-rumah dari pembangun.

Membeli paket tanah-rumah dari pembangun memiliki beberapa keunggulan dibandingkan contoh lainnya. Meskipun banyak orang yang senang dengan rumah cookie cutter di subdivisi direncanakan, banyak orang ingin banyak di lingkungan yang lebih mapan, atau mereka ingin banyak dalam pengaturan yang lebih pedesaan. Beberapa pembangun kadang-kadang membangun rumah di lingkungan didirikan pada spekulasi, yang berarti mereka membangun mereka tanpa pembeli tertentu dalam pikiran dan menemukan pembeli setelah konstruksi selesai. Namun, bahkan jika Anda menemukan satu, kecuali konstruksi belum lengkap, Anda mungkin tidak memiliki mengatakan sama sekali mengenai rencana lantai, bahan atau bahkan skema warna.

Secara tradisional, jika homebuyer ingin memiliki rumah yang dibangun di atas banyak di lingkungan yang didirikan atau di daerah pedesaan, pembeli rumah memiliki sedikit pilihan selain untuk membeli banyak pertama, kemudian menyewa seorang pembangun untuk membangun rumah dengan spesifikasi pembeli. Meskipun hal ini dapat mengakibatkan sangat bagus rumah di banyak sangat bagus, ada beberapa kelemahan yang potensial untuk skenario ini.

Meskipun Anda atau kontraktor Anda diharuskan untuk memperoleh semua izin yang diperlukan dan untuk memastikan banyak memiliki akses ke semua utilitas dan dapat dengan aman dibangun di atas, kadang-kadang terjadi kesalahan. Rumah telah selesai sebelum orang menyadari bahwa ada hubungan selokan umum ada dan peraturan daerah yang diperlukan banyak yang lebih besar agar sistem home pengolahan limbah yang akan diinstal. Rumah telah dibangun di atas tanah yang tidak dapat mendukung sebuah rumah.

Bahkan jika rumah selesai dengan semua izin yang diperlukan dalam rangka dan tidak ada masalah dengan tanah, rumah Anda tidak dapat secara legal ditempati sampai izin hunian dikeluarkan. Jika inspektur menemukan masalah dan ijin tidak dapat dikeluarkan, Anda mungkin akan meninggalkan dengan rumah yang tidak bisa ditempati. Jika hal ini terjadi, pemberi pinjaman Anda dapat menolak untuk mengkonversi pinjaman konstruksi Anda untuk hipotek. Bila Anda memiliki tanah rumah tersebut dibangun di atas, Anda tidak bisa menolak untuk mengambil kepemilikan. Satu-satunya jalan mungkin gugatan dengan hasil yang tidak pasti.

Dengan paket tanah-rumah, tanah dan rumah, bersama dengan banyak tanggung jawab, milik penjual. Pembangun Anda akan menemukan banyak, pastikan sangat cocok untuk bangunan, dan mengamankan semua izin. Penjualan tidak akan menutup, dan Anda tidak akan memiliki pinjaman sampai rumah disetujui untuk hunian dan Anda tahu Anda memiliki rumah yang menunggu untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar