Rabu, 27 Mei 2015

Bendera Merah untuk Watch Out Untuk (atau Sedikitnya Pertanyaan) Selama Membeli Proses Depan

Bendera Merah untuk Watch Out Untuk (atau Sedikitnya Pertanyaan) Selama Membeli Proses Depan

Setelah Anda membuat keputusan untuk membeli rumah dan mulai mencari pad sempurna, banyak pembeli rumah menemukan diri mereka kewalahan dan, terus terang, sedikit salju-buta setelah melihat rumah setelah rumah ... setelah rumah ... setelah rumah ... mencari orang yang tepat. Ketika melihat rumah potensial, jangan tergoda oleh pementasan pintar didirikan oleh penjual atau agen penjual, dan jangan biarkan lapisan cat ungu sempurna plum di dinding aksen di ruang tamu buta Anda untuk tanda-tanda pemeliharaan rumah yang buruk atau masalah yang lebih serius mengintai di bawah permukaan. Ingatlah bahwa Anda tidak hanya ada untuk membayangkan bagaimana kabinet cina Nenek akan cocok di sudut sarapan, atau apakah warna cat yang ada akan cocok tirai yang sempurna Anda yang Anda beli di pasar luar di Meksiko selama liburan terakhir Anda. Setelah Anda dipastikan bahwa rumah ini adalah lawan - floorplan terlihat bagus, kamar yang ukuran yang baik, dll, sekarang saatnya untuk mencari bendera merah yang mungkin menyebabkan Anda untuk salib itu dari daftar Anda, atau setidaknya memberi inspektur bangunan Anda kepala 'untuk memperhatikan dan / atau mempertanyakan penjual erat tentang selama negosiasi. Berikut adalah beberapa dari mereka bendera merah untuk mengawasi keluar untuk.

Cat segar - Tapi saya pikir lapisan cat bisa menambah nilai rumah? Hal ini dapat, tapi cat baru pada satu dinding, atau lebih buruk lagi, hanya pada bagian dari salah satu dinding, bisa menjadi tanda bahwa kerusakan air, jamur, atau masalah lain telah baru-baru melukis di atas.

Yang funky Bau - Berikan seluruh tempat mengendus baik. Membawa teman dengan alergi. Saya tidak sepenuhnya bercanda tentang teman alergi, baik. Bau lembab atau apak bisa mengindikasikan masalah cetakan, dan luar biasa udara-freshener bau bisa menjadi indikator bahwa penjual sedang mencoba untuk menutupi funk apak.

Kerusakan air - Jika tidak ada cat lucu atau bau aneh, mengawasi keluar untuk tempat kerusakan air, mengelupas cat, bintik-bintik coklat pada langit-langit atau dinding, dll Jadilah sangat waspada untuk ini sekitar bak mandi dan mandi dan di seluruh jendela dan pintu. Dinding kamar mandi yang lembut juga dapat mengindikasikan kerusakan air jangka panjang menyebabkan masalah busuk.

Apa pun yang tak terduga di Basement - Jika rumah memiliki ruang bawah tanah yang baru selesai yang mungkin menaikkan alis. Sebuah ruang bawah tanah yang baru selesai adalah cara yang nyaman untuk menutupi banyak masalah perbaikan serius, jadi jika ruang bawah tanah yang baru-baru ini selesai keluar, pastikan untuk membiarkan inspektur rumah tahu secara khusus pada nya p dan q di daerah itu. Item Stained di ruang bawah tanah juga dapat menunjukkan kerusakan air atau banjir di daerah itu, perhatikan tanda-tanda-tanda, juga.

Celah di cat atau dinding bisa menunjukkan adanya masalah dengan yayasan, titik-titik dingin di rumah mungkin menunjuk ke insulasi miskin, dek baru atau pagar mungkin tidak diizinkan benar atau dikategorikan, filter tungku kotor adalah tanda bahwa penjual Anda mungkin tidak memiliki terus dengan, lebih serius, masalah pemeliharaan lainnya. Ini adalah hanya beberapa dari banyak hal yang harus di melihat keluar untuk ketika mengunjungi rumah di daftar pembelian potensial Anda. Berbicara dengan makelar Anda, membangun inspektur dan pemilik rumah lain untuk daftar item bendera merah untuk berjaga-jaga untuk di daerah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar